Nostalgia dengan wordpress

Besok saya diminta kembali untuk mengisi pelatihan dua hari mengenai E-Learning. Rekan saya ingin memulainya dari membangun blog menggunakan wordpress, belum menginjak pada learning management system seperti Moodle dan teman-temannya.

Saat ini saya lihat kembali blog saya di wordpress, blog yang sudah lama tidak saya lihat ataupun tidak saya isi. Ada perasaan kangen untuk mengisi kembali di sini. Bukan dengan tulisan yang memberikan informasi ataupun inspirasi, tapi lebih pada memuaskan keinginan untuk menulis.🙂

Perihal syamsul hadi
Dapat dihubungi melalui email ke :syamsulhadi@live.com.

Tinggalkan Balasan

